Pulau Bunyu, Aggregator Blogger Pulau Bunyu, Blogger Pulau Bunyu, Kalimantan Timur

Daftar Blog Saya

Nostalgia di SMA Jalawiyata



aggregasi : GarisLine.Com

"Sekali-sekali nulis ttg nostalgia di SMA dong di weblog loe....;)". Saya langsung jadi sibuk mengingat-ingat apa aja yang terjadi semasa saya masih bersekolah di SMA Negeri Jalawiyata, Prokimal, Kotabumi – Lampung Utara. Itu permintaan dari Martha, teman sekolah dari SMP sampai lulus SMA. Setelah itu kami ndak pernah berjumpa lagi. Eh…, ketemunya malah di facebook. Selain Martha, ada lagi beberapa teman SMA yang juga berhasil dengan sukses saya temukan di situs jejaring pertemanan itu. Misalnya si Daud, Dewa, Abri, Ans, dan Nanang. Yang lain, ndak tau rimbanya. Mungkin pakai nama lain, atau terlalu sibuk sampai ndak sempat ber-pesbuk-ria.

Ada kejadian konyol saat masih jadi murid SMAN Jalawiyata yang masih jelas dalam ingatan saya. Di sekolah kami ada kegiatan eskul pramuka. Sering bikin acara perkemahan. Kadang mengundang teman-teman dari sekolah lain juga. Saya sendiri ndak pernah gabung dalam eskul pramuka. Tapi setiap ada kegiatan perkemahan, saya dan beberapa teman sering ditugasi sebagai regu keamanan. Saya juga ndak ingat, kenapa bisa begitu ya. Apa mungkin karena tampang kami kayak preman. Wekekekeke…..


  1. BUSINESS PLAN KSU-NUARI, Koperasi Online dengan potensi SHU bulanan hingga jutaan rupiah.
  2. BISNIS TIKET PESAWAT, cara mudah berbisnis tiket penumpang pesawat terbang
  3. PULSAGRAM, Layanan Isi Ulang Pulsa Elektronik yang terbaik.
  4. ASET MANDIRI, investasi online dengan keuntungan melimpah.
  5. KURSUS ONLINE, tempat belajar membuat website sendiri yang menghasilkan uang.
  6. KOMISI GRATIS, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis.
  7. Software Pengirim Iklan Otomatis ke ratusan situs iklan baris gratis.
  8. RumahWeb, penyedia layanan domain dan hosting murah dan berkualitas.

tulisan terbaru dengan kategori yang sama :


 

KLIK DISINI UNTUK KEMBALI KEATAS

Pulau Bunyu, Aggregator Blogger Pulau Bunyu, Blogger Pulau Bunyu, Kalimantan Timur