Pulau Bunyu, Aggregator Blogger Pulau Bunyu, Blogger Pulau Bunyu, Kalimantan Timur

Daftar Blog Saya

Berawal dari ketekunan



aggregasi : GarisLine.Com

Seorang adik sepupu yang tinggal di kota Malang minta tolong kepada saya untuk mencarikan contoh bahan cat yang bisa digunakan untuk melukis pada kain. Saya langsung berfikir, mungkin bahan-bahan untuk membuat kain batik atau bahan cat yang digunakan dalam penyablonan kain adalah bahan-bahan cat yang diinginkannya. Dari hasil pencarian pada situs google, saya mendapatkan beberapa referensi yang cukup informatif. Dan saya pun merekomendasikan beberapa bahan cat kepada adik sepupu saya itu untuk digunakan melukis pada kain.

Mungkin dia sedang ingin mencari kegiatan untuk menyibukkan diri di rumah. Lalu dipilihnya kegiatan melukis untuk mengisi waktu luangnya. Sebelumnya dia sudah pernah melukis pada kartu nama yang dibuatnya sendiri. Kartu-kartu nama buatannya itu dijualnya kepada beberapa orang teman. Dan dia tidak menduga ternyata cukup banyak teman-temannya yang berminat dengan kartu nama buatannya itu. Tapi kesibukannya itu terhenti ketika sudah memasuki masa kuliah. Itu hanya kegiatan iseng saja, jawabnya ketika saya bertanya mengapa dia menghentikan kegiatannya membuat kartu nama.


  1. BUSINESS PLAN KSU-NUARI, Koperasi Online dengan potensi SHU bulanan hingga jutaan rupiah.
  2. BISNIS TIKET PESAWAT, cara mudah berbisnis tiket penumpang pesawat terbang
  3. PULSAGRAM, Layanan Isi Ulang Pulsa Elektronik yang terbaik.
  4. ASET MANDIRI, investasi online dengan keuntungan melimpah.
  5. KURSUS ONLINE, tempat belajar membuat website sendiri yang menghasilkan uang.
  6. KOMISI GRATIS, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis.
  7. Software Pengirim Iklan Otomatis ke ratusan situs iklan baris gratis.
  8. RumahWeb, penyedia layanan domain dan hosting murah dan berkualitas.

tulisan terbaru dengan kategori yang sama :


 

KLIK DISINI UNTUK KEMBALI KEATAS

Pulau Bunyu, Aggregator Blogger Pulau Bunyu, Blogger Pulau Bunyu, Kalimantan Timur