Pulau Bunyu, Aggregator Blogger Pulau Bunyu, Blogger Pulau Bunyu, Kalimantan Timur

Daftar Blog Saya

Persyaratan Keanggotaan



Aggregator Blogger Bunyu adalah komunitas para blogger yang memiliki keterkaitan dengan Pulau Bunyu. Sebuah pulau kecil yang berada di ujung utara provinsi Kalimantan Timur. Hingga posting ini dipublikasikan, Pulau Bunyu masih berada dalam wilayah Kabupaten Bulunga.

Meskipun bersifat eksklusif, keanggotaan Aggregator Blogger Bunyu bukan berdasarkan geografis atau region. Tapi berdasarkan keterkaitan dengan Pulau Bunyu. Mengartikan keterkaitan disini, akan diterangkan dalam point-point persyaratan keanggotaan.

Ada pun persyaratan untuk menjadi anggota Aggregat Blogger Bunyu adalah sebagai berikut :
  1. Blogger yang memang tinggal atau berdomisili di Pulau Bunyu, lahir atau berasal dari Pulau Bunyu, pernah tinggal atau berdomisili di Pulau Bunyu.
  2. Memiliki account Facebook serta menjadi anggota komunitas (Grup) Bunyu dan Bunyu Island Cyber Generation.
  3. Website atau weblog yang akan didaftarkan harus merupakan website atau weblog yang dibuat dan dikelola secara pribadi. Bukan merupakan website / weblog yang dibuat dan dikelola oleh perusahaan, organisasi, atau perkumpulan tertentu.

Jika persyaratan-persyaratan diatas sudah dipenuhi, calon anggota Aggregator Blogger Bunyu bisa mengajukan pendaftaran sebagai anggota dengan mengirimkan email ke alamat : johan_suryantoro@yahoo.co.id. Dengan menyertakan data-data sebagai berikut :
  1. Alamat rumah di Pulau Bunyu jika memang masih berdomisili di Pulau Bunyu atau alamat rumah yang pernah ditempati di Pulau Bunyu jika memang berasal atau pernah berdomisili di Pulau Bunyu.
  2. Link URL Profile sebagai pemilik account Facebook. Untuk memastikan bahwa halaman profile Anda bisa kami periksa, maka sebelumnya Anda harus sudah memiliki hubungan pertemanan via Facebook dengan pemilik halaman Profile atas nama Johan Suryantoro selaku admin weblog Aggregator Blogger Bunyu.
  3. Daftar link URL lengkap dengan nama website atau weblog yang dikelola. Jika memiliki lebih dari satu website atau weblog, maka sebutkan salah satu sebagai website / weblog utama untuk ditampilkan pada halaman aggregat. Link URL dan nama website / weblog selengkapnya akan dicantumkan pada halaman posting profile anggota.
  4. Jika website / weblog yang dimiliki sudah terdaftar di weblog Aggregator Blogger Bunyu, diharapkan untuk membuat link dengan URL yang mengarah ke weblog Aggregator Blogger Bunyu ini.

Demikian persyaratan atau prosedur untuk menjadi anggota Aggregator Blogger Bunyu sudah kami cantumkan. Semoga persahabatan antar blogger yang memiliki keterkaitan dengan Pulau Bunyu bisa semakin erat dan hangat.

Salam sukses.


  1. BUSINESS PLAN KSU-NUARI, Koperasi Online dengan potensi SHU bulanan hingga jutaan rupiah.
  2. BISNIS TIKET PESAWAT, cara mudah berbisnis tiket penumpang pesawat terbang
  3. PULSAGRAM, Layanan Isi Ulang Pulsa Elektronik yang terbaik.
  4. ASET MANDIRI, investasi online dengan keuntungan melimpah.
  5. KURSUS ONLINE, tempat belajar membuat website sendiri yang menghasilkan uang.
  6. KOMISI GRATIS, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis.
  7. Software Pengirim Iklan Otomatis ke ratusan situs iklan baris gratis.
  8. RumahWeb, penyedia layanan domain dan hosting murah dan berkualitas.

tulisan terbaru dengan kategori yang sama :


 

KLIK DISINI UNTUK KEMBALI KEATAS

Pulau Bunyu, Aggregator Blogger Pulau Bunyu, Blogger Pulau Bunyu, Kalimantan Timur