Pulau Bunyu, Aggregator Blogger Pulau Bunyu, Blogger Pulau Bunyu, Kalimantan Timur

Daftar Blog Saya

Kuda kepang vs rambut kepang dua



aggregasi : GarisLine.Com

Terkadang saya merasa harus mengusili orang-orang di dekat saya. Sekedar iseng tanpa maksud jahat. Lagi pula ndak mengakibatkan hal-hal yang berbahaya alias aman-aman aja. Mungkin itu cara saya mengekspresikan selera humor saya. Biasanya, awalnya saya akan membuat mereka jadi bingung dengan beberapa pertanyaan atau pernyataan iseng yang saya lontarkan. Lalu, mereka jadi tertawa dengan jawaban yang sudah saya siapkan. Ndak tau karena memang lucu, atau merasa terpaksa harus tertawa karena khawatir kalau saya jingkang. Wekekekeke…

Suatu hari saya iseng bertanya kepada adik sepupu saya yang sedang asyik membersihkan sepeda motornya.
"Apa bedanya kepang dua dengan kuda kepang?," tanya saya padanya.
Ini memang pertanyaan iseng, tapi secara psikologis sangat menggelitik. Mungkin ada yang akan menjawab secara serius, dan sepertinya kebanyakan akan memberikan jawaban yang iseng juga.


  1. BUSINESS PLAN KSU-NUARI, Koperasi Online dengan potensi SHU bulanan hingga jutaan rupiah.
  2. BISNIS TIKET PESAWAT, cara mudah berbisnis tiket penumpang pesawat terbang
  3. PULSAGRAM, Layanan Isi Ulang Pulsa Elektronik yang terbaik.
  4. ASET MANDIRI, investasi online dengan keuntungan melimpah.
  5. KURSUS ONLINE, tempat belajar membuat website sendiri yang menghasilkan uang.
  6. KOMISI GRATIS, Program Bisnis Online Yang Serba Gratis.
  7. Software Pengirim Iklan Otomatis ke ratusan situs iklan baris gratis.
  8. RumahWeb, penyedia layanan domain dan hosting murah dan berkualitas.

tulisan terbaru dengan kategori yang sama :


 

KLIK DISINI UNTUK KEMBALI KEATAS

Pulau Bunyu, Aggregator Blogger Pulau Bunyu, Blogger Pulau Bunyu, Kalimantan Timur